Sabtu, 13 November 2010

Halaman Siswa SD

Halaman ini merupakan bagian dari halaman blog eskanet, disini akan kami coba sampaikan materi siswa sd dari kelas 1, sd kelas 6 .
Kami mengambil acuan materi siswa SD dari silabus dan RPP terbaru yaitu 2010 - 2011, lebih dan kurangnya mohon dimaafkan, tidak ada unsur kesengajaan karena blog ini hanya sedikit membantu adik adik yang sering main di warnet eskanet agar tidak susah mencari materi pelajaran .
Dan sesuai dengan visi misi kami warnet ini bukan hanya untuk jasa internet atau game center tapi kami coba mengedepankan mutu atau bantuan pendidikan dibidang pemberian materi ataupun latihan soal.
Karena kami menginginkan siswa siswa SD ataupun SMP bisa bermain internet tanpa melupakan pelajaran, trik yang kami suguhkan mudah mudahan bisa membuat mereka tertarik dunia belajar online..
Dan sebagai aprisiasi atau penghargaan bagi pelanggan yang sering mengunjungi blog ini, kami akan mengadakan kuis yang hadianya tentu menarik..dan kuisnya tentu sangat mudah jika siswa siswi SD pelanggan eskanet rajin mengunjungi blog materi siswa SD atau SMP yang akan kami buat latihan soal, jika yang memiliki nilai besar akan mendapat hadiah langsung dari kami.
Untuk lebih jelas bisa hubungi ke
0852 83 79 78 30
dengan henri ilham....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar